Sahur aer putih!  

Brr... lagi males makan sahur, jadi sahur cuman aer putih :), syukur kerjaan m4rio kuli IT, kalo kuli bangunan bisa ancur nih badan.. pasti bocor :D.

kerasa juga lemesnya.. jadi bisa mbayangin ornang2 yang di pinggir jalan yang menengadahkan tanngannya yang meminta bagian rejeki dari orang-orang yang lewat di depannya :), pasti mereka merasakan seperti yang m4rio rasakan saat ini :D, bahkan mungkin lebih parah lagi.

Ya ALLAH, engkau benar2 mengajarkan, menyentil hambamu untuk dapat merasakan orang-orang yang kelaparan setiap harinya, terasa besar syukur hamba rasanya telah merasakan nikmat yang telah engkau berikan kepada hambamu sejak hamba lahir di muka bumi ini dalam keadaan yang cukup, alhamdulillah.

gimana ya kalo kita para bloger (*kalo m4rio sih masih newbie :D) kumpul2 trus ke panti ato yayasan yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka, kliatannya bagus banget. ayo dong ada yang bisa menggerakkan gak yah...

m4rio gak mo loncat dulu ah.. sambil nunggu sapa tau ada orang2 yang bisa mengumpulkan para bloger untuk kegiatan sosial kayak gitu :), yang penting m4rio dah punya niat baek :D


[get this widget]

AddThis Social Bookmark Button

3 komentar

Posting Komentar